Rabu, 18 Juni 2014

ini jurusanku : Fisioterapi




Fisioterapi merupakan sebuah profesi medis yang khusus menangani dan menyembuhkan berbagai penyakit melalui berbagai terapi fisik.
Jika anda menderita sakit yang disebabkan oleh cedera olah raga, arthritis, sakit pada leher dan punggung dan berbagai nyeri otot lainnya - Fisioterapi dapat membantu meredakan rasa sakit anda dan secara perlahan membantu anda beraktifitas kembali secara normal.

Para ahli fisioterapi telah terlatih untuk mendiagnosa masalah-masalah yang sering menjadi pokok permasalahan nyeri pada sendi dan otot secara tepat dan efektif. Di EastWest, kami menggunakan berbagai metode penyembuhan - semuanya tanpa menggunakan obat minum. Fisioterapi tidak hanya menyembuhkan rasa sakit anda secara sementara, lebih dari itu kami juga membantu memperbaiki postur tubuh yang tidak benar, memperbaiki gerakan-gerakan dan membantu mencegah problem di masa yang akan datang.

Fisioterapi merupakan salah satu metode penyembuhan yang paling banyak digunakan dalam berbagai penanganan masalah saraf, otot dan sendi, rehabilitasi pasca stroke, Parkinson's Disease, struktur tulang yang tidak benar, keterlambatan pertumbuhan pada anak-anak, rehabilitasi pasca operasi, Asma dan berbagai gangguan lainnya.


Fisioterapi juga dapat membantu anda dengan masalah struktur tulang seperti Skoliosis, Kifosis, Rematik, Frozen Shoulders, juga berbagai cedera yang ditimbulkan karena rutinitas pekerjaan seperti Carpal Tunnel Syndrome sampai kepada masalah kesehatan wanita.

Fisioterapi terbukti efektif menangani pasien dengan berbagai usia, dari bayi hingga orang tua.

0 komentar:

Posting Komentar