Senin, 14 Maret 2011

Free Download Defraggler 2.03.282 Terbaru

Kali ini saya akan share software untuk Defraggler file di drive sobat dan mirip dengan defrag bawaan windows. Hanya saja defraggler tidak hanya men-defrag hard disk secara keseluruhan akan tetapi juga dapat mendefrag file, folder, analisa hardisk, Quick Defrag, serta Scheduling Defrag. 

Selain itu pula proses defrag yang dilakukan oleh software ini dengan cukup cepat, walaupun proses defragnya sendiri tergantung dengan banyaknya file dan pemakaian hard disk selama ini. Pengalaman goceng blog dengan menggunakan defraggler akan membuat kinerja hard disk jadi sedikit lebih meningkat.


Fiturnya juga sangat lengkap dan aman untuk PC sobat. Tool ini juga sangat kecil di banding software lain.Dibandingkan dengan ulititi defrage sejenis, software dari Piriform ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Dengan berbagai feature yang ditawarkan, freeware ini harus dimiliki untuk membantu memelihara kesehatan PC Sobat. Kinerja yang ditawarkan oleh software ini sendiri tidak dapat diremehkan begitu saja. Software ini pun cukup ringan untuk berada pada desktop Sobat.

FiturDefraggler 2.03.282 Terbaru :
  • Give your hard drive a quick touch-up with Quick Defrag
  • Organizes empty disk space to further prevent fragmentation
  • Defragment while you sleep - and wake up with a faster PC. Set Defraggler to run daily, weekly or monthly
  • Full Windows OS and Multi-lingual support
  • Boot time defrag of system files
  • Supports 37 major languages
Nah bagi sobat yang mau download Defraggler 2.03.282 Terbaru, saya akan share link downloanya di bawah ini. Semoga bermanfaat.
 
Download :

0 komentar:

Posting Komentar